Tuesday, March 29, 2011

Britney Spears Jijik Belajar Soal Seks


Jakarta Penyanyi Britney Spears mengaku bingung dan jijik ketika belajar tentang seks. Ia mulai mendapatkan pendidikan seks saat berusia 12 tahun.

Seperti dilansir Showbizspy, Selasa (29/3/2011), pelantun 'Toxic' itu mulai mendapatkan pendidikan seks pertama kali dari sang ibu. Saat itu usia Britney masih 12 tahun.

"Ketika saya berumur 12 tahun itu dari ibu saya. Aku bingung dan jijik," ujarnya.

Selain menceritakan pengalamannya soal seks, Britney juga mengungkapkan hobinya di dapur. Diam-diam, mantan kekasih Justin Timberlake itu ternyata memiliki talenta sebagai koki. Ia pun mengaku mahir membuat teh.

"Saya suka memasak. Saya juga membuat teh manis dari resep ibu saya," ungkapnya.

Diambil dari : detik.com

No comments:

Post a Comment